Advertisement Section
Header AD Image

Fleudelys Group Sajikan Lezatnya Lelehan Keju dari Baked Rice Mozzarella Cheese

Matras News, Jakarta – Fleudelys Group Kembali menampilkan menu baru yaitu Baked Rice Mozarella Cheese, menu ini tersedia dengan tiga rasa, yaitu Baked Rice Beef Blackpepper, Baked Rice Creamy Chicken, Baked Rice Hoisin Duck.

Dengan mengusung konsep Authenthic Italian Pizza, Fleudelys Pizza yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 2D Keberangkatan ini, ingin terus bervariasi dalam hal menu, “Fleudelys menyadari bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia sangat membutuhkan nasi, sebagai bagian dari kebutuhan pokok; oleh karena itu kami mencoba untuk membuat menu yang masih satu konsep dengan pizza, dan pastinya daya tarik dari Mozzarella yang sudah dikenal masyarakat luas bahwa Mozzarella itu lezat”, ujar Paulus P. Situmorang selaku Operations Director.

Chef Anhar selaku Head Chef di Fleudelys Pizza menuturkan tentang pembuatan Baked Rice Mozzarella Cheese, dengan nasi yang gurih dan wanginya nasi yang sudah melalui proses masak dengan kaldu ayam spesial, berpadu dengan topingan sliced chicken creamy sauce yang di tumis bersama slice mushrooms, corn kernels istimewa serta taburan oregano spice, dan ditutup dengan mozarella di atasnya, lalu dipanggang dengan oven bersuhu panas, membuat mozzarelanya meleleh saat kita menyantapnya.

Yang membuat Baked Rice Mozzarella Cheese terasa spesial! karena Fleudelys Pizza menggunakan bahan-bahan berkualitas. Sebagai menu baru, Baked Rice Mozzarella Cheese sudah mencuri perhatian para pelanggan Fleudelys Pizza, salah satunya pelanggan yang bernama Angel Aprilia yang melakukan review melalui postingan Instagram Storiesnya. Melalui akun IG Bernama @hepy_mommy, Angel menuliskan “Sebagai anak dapur, gw tau persiss gmana makanan dimasak dng bener apa ngga. Tadi kami pesen Pepperoni Pizza, Alfredo Prawn, Baked Rice Creamy Chicken. Semuanyaa enakkk dan pelayannya sopan-sopan.”

Baked Rice Mozzarella Cheese sudah tersedia di Fleudelys Pizza dari tanggal 13 juni 2022. Dan setiap pemesanan satu porsi mendapatkan gratis minuman Ice Tea.

(her)