Advertisement Section
Header AD Image

Sekolah SoliDeo BSD Gelar Vaksinasi Bersama

Matrasnews.com – Sekolah Kristen SoliDEO Nusa Loka, BSD, gelar gerakan Vaksin bersama Solidaritas melawan Covid-19, kegiatan vaksinasi berrsama di laksanakan, pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Kegiatan ini merupakan kerja sama Solid 87 Tangerang Selatan, NMW Clinic, RS Premier Bintaro dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia serta Pemerintah kota Tangerang Selatan.

Turut dihadiri Ketua DPD PSI Bapak Andreas Arie R Nugroho, anggota DPRD Komisi 2 Tangerang Selatan Bapak Alexander Prabu Mpd, Bapak Drs. Taryono M.si sebagai Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan, kegiatan ini dihadiri juga oleh Ibu Hj. Lista Hutustiati SH MH. yang juga Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : Kebanggaan Orang Tua Menanti Momen Wisuda Daring STMIK Jakarta STI&K

Kegiatan vaksin ini diadakan mulai dari usia 12+, sehingga siswa dan siswi Sekolah Kristen SoliDEO (SMP & SMA) bisa ikut, begitu juga orang tua siswa yang belum di vaksin, warga perumahan dan masyarakat sekitarnya yang belum di vaksin.

Menurut Ibu Dra. Khoe Ribka selaku Founder dan CEO dari Sekolah Kristen SoliDEO dan juga Bapak  Reinhard Simeon sebagai COO, Kegiatan Vaksin ini merupakan bukti nyata keperdulian Kita untuk sesama, terutama dalam memberantas virus COVID-19 ini, dan diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk menciptakan lingkungan yang kembali Sehat seperti sediakala dan agar Pandemi ini segera berakhir, sehingga semua aktivitas dan kehidupan bisa berjalan kembali, khususnya anak-anak bisa datang bersekolah dan bersosialisasi dengan Guru dan teman-temannya lagi.

Baca Juga : YES Goes to Campuss Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Bertepatan di bulan Agustus ini Sekolah Kristen SoliDEO sudah buka kembali untuk Penerimaan Siswa Baru tahun pelajaran 2022-2023, dimulai dari Kelompok bermain dan TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Standar Nasional yang sedang menuju 2 bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. (Bilingual).

Ditempat yang sama juga ada SoliDEO Academy, yaitu sekolah Non Formal dengan kurikulum dari USA /Abeka dalam bahasa inggris yang sudah dimulai sejak Juli 2020 di saat pandemi, saat ini semua pembelajaran menggunakan metode Online.

SoliDEO Academy juga merupakan Sekolah lanjutan bagi Siswa dan Siswi SoliDEO Pre School Kelompok Bermain dan TK yang menggunakan Bahasa Inggris, yang sudah berdiri sejak tahun 2014, yang ada di Griya Loka, Sektor 1 BSD.

Sekali lagi melalui kegiatan ini marilah kita laksanakan Vaksin, Ciptakan lingkungan yang sehat dengan selalu menjalankan Protokol kesehatan dan untuk Indonesia Sehat, bebas dari Covid-19.

(*) Matrasnews.com / Ac