Advertisement Section
Villa Private Pool ada di Patra Semarang

Villa Private Pool ada di Patra Semarang

Matras News, Semarang – Villa Private Pool di tengah Kota Semarang, kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Kota Semarang adalah salah satu kota penting yang terletak di pesisir utara Jawa dan sebagai hub utama penghubung Jakarta Surabaya dan kotakota di pedalaman selatan Jawa.

Selain menjadi ibu kota provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang terkenal dengan berbagai macam lokasi pariwisata serta kuliner yang beragam.

Salah satu unit Hotel milik Patra Jasa yang terletak di Kota Semarang adalah Patra Semarang Hotel & Convention yang merupakan Hotel bintang 4 dan terletak di daerah bukit Candibaru.

Patra Semarang berada dilokasi yang masih memiliki udara sejuk, bersih serta pemandangan pohon rimbun. Selain lokasinya yang strategis, salah satu keunikan dari Patra Semarang Hotel & Convention adalah memiliki villa yang terpisah dari bangunan utama hotel.

Baru-baru ini Management Patra Semarang telah melakukan revitalisasi untuk villanya, yaitu mengubah 10 unit type deluxe menjadi Executive Suite Villa.

Villa Patra Semarang hadir dengan konsep yang baru dan telah mengalami perubahan secara menyeluruh dari segi konsep bangunan dan fasillitas.

Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah 2 kamar di setiap villanya (1 king bed & 1 twin bed), living room, kitchennet, Private Garage, Private Pool dengan view Kota Semarang yang sangat menawan.

Dengan gaya modern, mewah serta stylish Villa Patra Semarang menjadi icon baru di Kota Semarang, sebuah Hidden Gem atau Permata Tersembunyi di Perkotaan Semarang.

Kota Semarang menjadi salah satu kota destinasi bagi para traveler baik individu ataupun group.

Kota yang penuh sejarah ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya kuliner yang sangat menggiurkan, destinasi wisata sejarah, serta aksesibilitas yang sangat mudah utk dijangkau baik melalui darat, laut ataupun udara.

Endang Lestari Ningsih selaku General Manager mengungkapkan “animo masyarakat untuk menikmati staycation di villa meningkat, sehingga kami merasa perlu untuk selalu berbenah dan memberikan pelayanan terbaik untuk customer kami.

Selain itu kami juga melanjutkan merenovasi 11unit villa yang sedang tahap pengerjaan dan untuk melengkapi fasilitas hotel, kami juga sedang membangun cafe berlokasi di area villa”.

Lebih lanjut Endang menambahkan bahwa “Patra Semarang Hotel & Convention adalah satu-satunya hotel bintang 4 di Kota Semarang yang memiliki villa.

Bagi Anda yang ingin menikmati staycation bersama pasangan atau keluarga maka villa ini menjadi pilihan yang sangat tepat”

Untuk menambah kenyamanan tamu saat menginap, kami menawarkan beberapa paket menarik yang dapat dinikmati diantaranya Floating Breakfast dimana tamu dapat menikmati sarapan secara private di private pool sambil menikmati indahnya Kota Semarang di pagi hari serta cuitan burung di sekitar villa.

Bagi Couple Traveller, hotel menawarkan Candle Light Dinner, tamu bisa menikmati makan malam nan romantis di tepi private pool dengan menu khusus yang disiapkan oleh chef.

Selain paket menarik diatas, selama menginap tamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti jogging atau bersepeda di area jogging track yang terletak di belakang villa, berenang, bermain volly ataupun aktifitas lain.

Selain itu tamu juga bisa menikmati wisata Kuliner khas Kota Semarang yang tak jauh dari hotel serta bisa menikmati beberapa destinasi wisata di Kota Semarang seperti Lawang Sewu, Sampoo Kong, Goa Kreo, Kota Lama, dan beberapa destinasi lain.

Tunggu apa lagi, bagi Anda yang berminat segera lakukan reservasi melalui hotline kami di 0815 7583 7011 atau website kami di www.mypatrahotels.com