Advertisement Section
Header AD Image

The Botanica Sanctuary Hadirkan Sapori D’italia dalam Kolaborasi dengan Cibo Cafe Italiano

Matras News, Cisarua – The Botanica Sanctuary menawarkan sesuatu yang menarik di musim liburan kali ini. Berkolaborasi dengan Italian Master Chef – Diego Martinelli dari Cibo Cafe Italiano, mereka meluncurkan menu spesial yang dapat memanjakan selera Anda bertajuk Sapori D’Italia.

Para tamu akan dihidangkan berbagai macam pilihan menu otentik Italia, mulai dari makanan pembuka seperti grissini & burrata, kreasi pasta homemade seperti fettuccine truffle & ravioli ricotta, hingga lobster tagliolini. Semua menu lezat ini akan tersedia dalam waktu yang terbatas, 23-24 Juni 2023 di GYU Steak House.

Menu spesial ini dibuat oleh Chef pemenang penghargaan Diego Martinelli, yang lahir dan besar di Bologna, kawasan kuliner Emilia Romagna, Italia utara. Dengan rentang karir lebih dari dua dekade, Chef Diego Martinelli telah bekerja di hotel-hotel terkenal di seluruh dunia, seperti Bvlgari Hotel & Resort Bali, Fullerton Hotel Singapore, Ferrari Automobili dan beberapa Hotel Four Seasons di seluruh dunia. Setelah sukses membuat restoran Cibo di Bali pada 2019, baru-baru ini ia membawa Cibo ke Jakarta.

“Kami sangat antusias untuk menyajikan hidangan lezat dan menu lengkap yang dikuratori secara khusus dengan tema kuliner Italia. Dengan semangat yang sama, kami berharap The Botanica Sanctuary & Cibo! Cafe Italiano dapat memberikan nuansa baru kepada tamu kami dalam menikmati hidangan yang unik.” ujar Handy Bunardy – General Manager The Botanica Sanctuary.

Untuk memesan penginapan di The Botanica Sanctuary atau untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62251-8217111 atau kunjungi Discoverasr.com atau hubungi melalui platform media sosial kami di Facebook dan Instagram.