Advertisement Section
Header AD Image

Archipelago International Meluncurkan Situs Web Baru

Matras News – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, telah meluncurkan situs web barunya yang dirancang untuk memberikan pengalaman menjelajah yang mulus dan navigasi yang mudah bagi para tamu, sembari menampilkan portofolio hotel dan resor di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Situs web baru ini menggabungkan berbagai layanan Archipelago International dalam satu kehadiran online yang menampilkan lokasi hotel, resor, dan properti komersial yang dikelolanya saat ini. Situs ini juga menyediakan akses ke informasi terkini perusahaan dan propertinya, layanan manajemen profesional, serta peluang investasi dan pekerjaan untuk semua properti yang terkait dengan Archipelago International.

Menampilkan desain yang bersih dan modern dengan navigasi yang disederhanakan, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan sumber daya yang bermanfaat bagi para tamu, mitra bisnis, dan calon investor, situs web baru ini mewakili komitmen Archipelago International untuk menyediakan layanan perhotelan yang luar biasa. Selain menampilkan portofolio hotel dan resor perusahaan, situs web ini menyoroti komitmen Archipelago International terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial, menampilkan peran sertanya untuk lingkungan dan berkontribusi kepada masyarakat lokal di mana perusahaan beroperasi.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan situs web baru kami, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan perhotelan yang luar biasa dan mendukung komunitas tempat kami beroperasi. Situs web baru kami menawarkan kepada para tamu, mitra bisnis, dan calon investor pengalaman yang menyeluruh dan informatif, serta menampilkan portofolio bisnis kami yang mengesankan yaitu hotel dan resor di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Kami mengundang semua orang untuk mengunjungi situs web baru kami dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan Archipelago International,” ungkap John Flood, President and CEO, Archipelago International.

Dengan situs web barunya, Archipelago International bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik dan informatif bagi para tamu, mitra bisnis, dan calon investor. Situs web ini tersedia sekarang dan dapat diakses di www.archipelagointernational.com. (hr)